Kamis, 12 Desember 2013

Desain Logo Messmate

 
Beberapa waktu lalu gue sempet rajin mantengin 99designs.com dan mencoba mengikuti satu-dua dari ribuan lomba desain yang ditawarkan situs tersebut. Dengan pede-nya gue ikut blind contest dimana orang lain gak bisa liat desain gue begitupun sebaliknya.

Ini adalah desain logo untuk sebuah perusahaan wine gitu yang bernama Messmate. Entah kenapa dan bagaimana munculah inspirasi untuk menciptakan logo ini. Dan.. si pembuat lombanya ternyata suka logo gue! tapi sayang banget gue telat baca emailnya, jadi keburu waktunya abis. Katanya dia terkesan sama ide gue, tapi itu terlalu "intim". Akhirnya walaupun gue tau pasti bakalan kalah (karena telat bales email), gue tetep memberanikan diri buat ngirim revisinya.
 
Ini dia..
 
Hahaha cuma ngilangin siluet mukanya doang -,,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar