Jumat, 01 Juli 2016

Preface


Sudah cukup lama saya tidak menyentuh blog ini. Menelusuri riwayat tulisan, ingin rasanya saya kembali ke masa lalu. Menulis semua yang saya pikirkan, semau saya menggunakan bahasa yang super santai dan seenaknya.  Tapi masa itu sudah lewat. Saya sebenarnya tidak ingin menjadi membosankan. Namun ini terjadi begitu saja. Lagipula, hasil observasi saya ketika semester satu tentang penggunaan bahasa baku, menunjukkan bahwa sekarang saatnya kaum muda seperti saya untuk mempopulerkan kembali bahasa yang baik dan benar. 

Gue cuma berharap,
semoga lo lo pada gak risih dengan bahasa yang sedikit baku ini. Soalnya kita tuh gak bisa terlepas sama trend doang. Bahasa 4l4y udah lewat, match up cuma ngerusak bahasa, dan daily language itu tidak abadi. Sama tidak abadinya dengan sosmed-sosmed diluar sana. Gue pingin suatu tempat yang lebih stay cool through the time, and this blog is the answer. Sosmed-sosmed itu mungkin dengan mudahnya digandrungi lalu ditinggalkan. Tapi blog ini, akan selalu ada di sini. Menunggu era berikutnya yang belum tau akan kemana atau dibawa kemana oleh umat manusia. 

Jadi, wahai para pembaca.. Izinkan saya untuk membuat blog ini sedikit abadi ya! Kita coba, berapa lama saya bisa bertahan dengan rencana saya ini, hehe.. don't worry! Saya akan tetap cool seperti biasa -dengan sentuhan match up disana sini, why not?-, hanya sedikit KBBI saja tidak akan membuat hal-hal ini jadi membosankan, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar