Senin, 29 Agustus 2011

Permohonan maaf Ramadhan 1432 H


Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada orang-orang ini yang saya ingat terus karena merasa bersalah:
  • Orang Tua (-ku tercinta, adik2ku juga) : maaf Indra baru bisa ngasih waktu luang khusus buat kalian di bulan Ramadhan doank..
  • L.A. fams : sorry gue lemot..
  • Aya, Deti, n Indah : aku gak bisa dateng bubar kemaren.. sebenernya aku bisa maksain, tapi karena perhitungan nyampe Bandung kyanya kemaleman, alhasil beres tugas milih buat ikut bubar sama temen ekskul (soalnya jaraknya lebih deket dari Cimahi)
  • Adrin : Kakak gak bisa bantu desain Cover Album tea.. selain gak ada ongkos, inspirasi mentok juga..
  • Fadly : ngerepotin kmu mulu.. curhat ini itu ke kamu.. apa gak pusing klo aku konsul masalah aku mulu?
  • Afnan : gak ikutan ke Habib soalnya gak punya ongkos, belum dikasih ortu.. saya malu ngakuinnya, jadi bilangnya persiapan mudik, tapi bener da mau mudik :p
  • Faisal Ramadhan : sorry bro, kemaren sibuk banget jadi panitia SanLat, jadi gak bisa ikut bubar..
  • Faisal NurIkhsan n Herie : aku minta maaf banget.. Soalnya sering respect tingkah jail kalian pake emosi, sedang ke yg lain masih bisa sabar --". Habisnya gatau knapa, cletukan kalian tu masuk ati banget,, sekali lagi aku minta maaf.. dan kalian uda aku maafin kok..
  • Miong n anak2 9D : gak bisa ikut bubar (lagi)
  • Puteng : tak pernah aku tak menghinamu put.. :p
  • Onoy : 'no comment'
  • Yeye : belum bisa bantu ngaplikasiin workshop KLJ di Cimahi..
  • Idah : Sorry dah, sering nyepet :p
  • Mus : Sorry mus, kalo ucapanku 'agak' menghina kamu..
  • ea36th : Sorry kalo aku suka ribut .. :D
  • Yoga, Okta n Media crew : sering nyuruh2 kalian .. tapi saya sendiri gak ngelakuin apa2 --"
  • Rima : maaf belum bisa ngasih bukti :(
  • Amel : Sorry kalo kalian merasa terbebani dengan adanya gue yang sering malu-maluin di team debate kalian (gatot g ush disebut, wong dia uda bilang maafin kesalahan kita semua lwt sms :p)..
  • Pipim : ngatain kamu mirip ulet :p (tapi udah dimaafin, cenah)
  • Putuy : aku uda berusaha ngebantu semaksimal mungkin.. sorry kalo hasilnya nihil..
  • T'dena : sms gak dibales.. abisnya ga ada inspirasi atu teh.. :p
  • Kang Mirza : hhehe.. belum sabuk item.. gak punya duit kang (alasan klasik yg biasa diselesaikan dengan kalimat: "ntar akang pinjemin". tapi da gak mau ngutang atu kang.. :p)
  • T'devi n Dojo 14 : belum punya waktu buat ngelatih Kata..
  • DKM An-Nur : belum bisa ikut mensejahterakan pemuda Bonti, terutama bidang keagamaan yang kalo saya inget, aduh pengen nangis :'( ..
  • Sukapura2 '06 : gue sombong ya? jarang ngewaro post di group.. sorry banget, soalnya banyak kerjaan.. harus fokus k yang lain juga saya..
  • ForPEC's Comitee : so sorry, I always give u critics, but no do ..
  • Gunes Lynn : I still remember when I'm saying 'bout Attaturk.. so sorry my best friend.. :)
  • Anda-anda yang belum tersebut : karena tidak menyebut anda, atau bahkan tidak mengingat dosa kepada anda.. mohon maaf yang sangat amat sangat..
Minal aidzin wal faidzin ya! semoga kita menjadi insan yang kembali suci di hari nan fitri nanti.. :)

Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar