Jumat, 28 Januari 2011

Trip to Subang

Setelah beberapa lama nungguin foto kmaren beres di upload, akhirnya ni poto dateng jga..

As usual, liburan taun ini gue masih sempet maen bareng anak-anak. Kita yang semuanya alumni 9d ini, emang sering menyempatkan waktu paling enggak 1 semester sekali buat maen ke suatu tempat. kira-kira seminggu yang lalu, kita ber6 ke Subang. tepatnya sih di sebuah lesehan pinggir jalan tangkuban parahu. Lesehan langganan kita itu dibuat lebih tinggi dari yang lain, sehingga terlukis dengan jelas di hadapan kita, hamparan kebun teh yang sangat luas. Dikelilingi gunung-gunung, hanya sedikit terganggu ama
 tugu 'dua anak cukup' di pinggir spot lesehan.

Semuanya berjalan baik, hanya saja Rafli yang biasanya ikut, kini tak bisa. Because, baru aja pulang dari Bali. Nah, berhubung Fadly nggak ada tebengan, bergabunglah satu orang lagi, namanya Ryan. Kita emang uda deket dari SMP. Jadi, sampai sekarang pun masih nyemeptin buat sekedar berbagi cerita dan pengalaman tiap kita kumpul. Dari sini gue tau banyak update seputar sobat-sobat gue ini. Misal, dimana rumahnya Marko, Nomor barunya Revi, motor Vixion barunya Ryan, perjuangan cinta Fadly, sampai nama kecengan baru Faisal. Hhhaaha, yang paling heboh si Isal tuh. Gue disuruh rahasiain nama kecengannya, soalnya kalo yang lain tau, pasti pada ribut. Hahaha, ada-ada aja ni anak!

ni dia foto2 kita:




Sebenernya, masih banyak yang pengen gue ceritain. Tapi, lagi kurang mood nulis nih, n banyak kerjaan pula!. However, semuanya fine and fun deh! Gak nyesel gue ikutan ngumpul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar