Kamis, 12 Desember 2013

Brosur karate SMPN 14 Bandung 2013

 
Wah, udah lama nih gue gak ngepost desain-desain gue.. Tadi baca-baca post taun 2011 pas jamannya gue rajin ngepost, jadi pengen ngepost lagi nih. Gak apa-apa kali ya ini desain gue yang udah lama banget baru gue share sekarang :p

Well, ini adalah brosur dadakan yang gue bikin buat promosi ekskul Karate di SMPN 14 Bandung ~FYI sekarang gue pelatih loh!
Dengan style desain gue yang terlanjur modern #songong , ternyata susah juga ya bikin brosur yang gaul tapi gampang dimengerti sama anak SMP. Terbukti dengan banyaknya kohai (murid/adik seperguruan) gue yang kagak ngarti dengan desain yang pertama. Jadilah gue ubek-ubek, kocok-kocok, goyang dikit, joss! dan jadilah desain fix brosurnya pun seperti ini.. *semoga calon kohainya pada ngerti*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar